-->
Mas Basyir

Cara Membuat Akun Youtube

Cara Membuat Akun Youtube

Siapa sih yang tidak tahu youtube, hampir semua video yang anda lihat setiap hari di layar kaca bisa dilihat kembali lewat youtube. Nah, sekarang apa si youtube ?




Youtube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri.Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player. YouTube ditemukan pada Febuari tahun 2005, dan sekarang telah dimiliki oleh Google.

Manfaat bagi para pengguna youtube adalah sarana untuk memsarkan produk. Bagi anda yang memiliki usaha dapat menggunakan youtube dengan cara mengupload video anda tersebut ke youtube sehingga bisa dibilang sebagai sarana iklan yang gratis. Manfaat lainnya adalah dapat berbagai ilmu. Bukan hanya sebagai sarana hiburan, namun beberapa pengguna youtube juga mengupload bermacam-macam tutorial yang sangat berguna misalanya : Tutorial memainkan alat musik atau cara belajar microsoft office sehingga anda tidak perlu repot kursus atau merogoh kocek yang banyak.

Ok itu Cuma sekilas tentang Youtube, dalam artikel ini saya akan menjelaskan dan belajar bersama-sama Bagaimana Cara Membuat Channel Youtube.


Berikut Cara Membuat Akun Youtube :


Pastikan mempunyai akun google (Gmail) terlebih dahulu. Jika belum bisa


Jika sudah mempunyai akun Gmail bisa langsung menuju youtube klik alamat ini www.youtube.com maka anda akan melihat halaman di bawah ini


Klik button (tombol) warna biru yang ada di pojok kanan layar

Maka anda akan masuk ke halaman ini

Masukkan email akun google anda kemudian klik berikutnya,
setelah itu masukkan pasword akun google anda.

Akun/ channel Youtube anda sudah jadi lihat tanda panah dibawah ini

Jika anda ingin membuat channel baru tanpa susah payah membuat akun gmail lagi, anda bisa baca : cara menambah channel youtube

Terimakasih atas kunjungan anda jika artikel ini bermanfaat mohon di share ^_^ 
Mas Basyir
Load comments